Kenapa Wilson Tidak Jadi Di Pinjamkan?

Boss Manchester United, Louis van Gaal mengungkapkan alasannya kenapa dia tidak menjual atau meminjamkan salah satu striker mudanya James Wilson. Pemain muda Inggris tersebut sukses menembus skuat utama Manchester United sejak Setan Merah ditangani Ryan Giggs.

Wilson sejatinya sudah hampir saja dipinjamkan ke klub Championship Derby di musim panas lalu, tapi entah kenapa kabar tersebut langsung hilang beberapa hari setelah mencuat. Wilson yang masih sangat muda diharapkan bisa mendapatkan jam terbang lebih banyak apabila dipinjamkan ke klub lain seperti apa yang di lakukan United kepada Adana Januzaj.


Setelah di konfirmasi, ternyata van Gaal mempunya alasan rsendiri kenapa dirinya tidak meminjamkan Wilson musim ini.

"Saya dapat katakan, James Wilson tidak dijual karena dia adalah salah satu pemain muda yang saya sukai", Ujar van Gaal kepada reporter.


Manchester United saat ini memiliki empat stock striker dalam skuatnya. Ada nama-nama tenar seperti Wayne Roone, Memphis Depay, ada juga pemain muda yang belakangan ini menampilkan permainan apiknya yaitu Anthony Martial dan juga satu lagi James Wilson.


Dengan komposisi pemain yang seperti ini apakah bisa Wilson mendapatkan salah satu tempat di skuat utamanya musim ini? Why Not? semua masih mungkin terjadi.

"IT’S ABOUT A DEDICATION AND A PASSION, WHATEVER THE SCORE. #IMUNITED"
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.