MUTV : Schneiderlin Antusias Reuni dengan Soton

Setelah memainkan peran penting dalam kebangkitan Southampton dari League One sehingga sekarang bisa berkiprah kembali di pentas Premier League, Morgan Schneiderlin akan kembali ke St. Marry Stadion akhir pekan ini sebagai pemain Manchester United.

Berikut adalah yang di katakana pemain berkebangsaan Prancis tersebut saat interview bersama MUTV menjelang reuni dirinya dengan The Saints.

Anda menghabiskan tujuh musim di Southampton. Akankah merasa aneh ketika kembali sebagai pemain pengunjung?

Ya, itu akan menjadi aneh ketika pergi berjalan keruang ganti. Saya belum pernah melihat ruang ganti untuk tim tamu. Saya akan melihat orang-orang di balik layar yang telah bekerja bersama saya selama tujuh tahun. Saya mengenal semua staff disana jadi ini akan terasa aneh untuk saya tapi perlu tetap fokus pada permainan dan mengesampingkan hal-hal lain. Saya hanya perlu bekerja keras dalam permainan dan tetap fokus sebisa saya, tapi ini bagus untuk dinikmati.

Dapat kembali ke lapangan lama  apakah membingungkan?

Bisa jadi, tapi saya tidak pernah memiliki ini sebelumnya. Kita akan melihat, tapi saya pikir saya mempunyai cukup mental untuk mengatasi situasi ini. Saya punya beberapa teman yang baik disana dan hubungan yang baik dengan semua orang. Saya meninggalkan klub dengan cara yang baik jadi tidak akan ada masalah dengan itu. Tentu saja saya akan berjuang untuk Manchester United karena ini adalah klub saya sekarang. Untuk itu saya akan memberikan yang terbaik.

Pernahkan anda berfikir tentang sambutan yang akan anda dapatkan dari supporter tuan rumah?

Kita akan melihat, tapi saya tahu dan saya pikir juga para supporter tahu, bahwa saya memebrikan yang terbaik untuk Southampton. Saya tahu disana ada beberapa naik dan turunya di klub. Dalam dua tahun pertama setelah saya datang kami pergi ke League One, tapi saya meniggalkan klub di Liga Premier denga rekor poin terbaik mereka. Di liga saya berjuang untuk tim ini dengan rekan tim saya. Jadi kita akan melihat apa penerimaan mereka tapi kami berpisah dengan cara baik-baik.

Apa yang anda lihat dari Southampton dalam mengawali musim ini? Sekali menang, tiga kali imbang dan sekali kalah sejauh ini mereka di liga.

Disana tidak banyak tantangan seperti disana musim lalu. Mereka membeli banyak pemain. Mereka tidak mendapat start yang bagus musim ini, tidak sebagus musim lalu tapi mereka adalah tim yang bagus. Mereka ingin bermain di Eropa, mereka tidak mendapatkan itu, tapi itu bagus untuk mereka hanya fokus di Liga. Kami sudah tahu bahwa ini akan menjadi pertandingan yang sulit. Mereka memiliki pemain yang sangat-sangat bagus. Kami perlu bermain 100% untuk bisa memenangkan pertandingan.

"IT’S ABOUT A DEDICATION AND A PASSION, WHATEVER THE SCORE. #IMUNITED"
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.