Kondisi Terbaru Luke Shaw

Bek kiri Manchester United, Luke Shaw akan menjalani operasi lagi untuk pemulihan cedera pada kakinya. Operasi untuk kedua kalinya ini recananya masih akan tetap dilaksanakan di Belanda.

Shaw dilarikan ke rumah sakit Anna Ziekenhuis di Eindhoven rabu pagi akibat cedera yang didapatkan saat pertandingan kontra PSV di penyisihan group B Liga Champions.
Shaw langsung di larikan  kerumah sakit setelah mengalami patah tulang ganda

Dua Dokter ahli bedah dan spesialis trauma melakukan operasi pada kaki Shaw dan bek muda inggris tersebut akan tetap di belanda sebelum di izinkan kembali ke Manchester untuk melanjutkan proses pemulihan.

Manchester United sampai saat ini berkomentar tentang hal tersebut tapi diharapkan manager Louis van Gaal akan memberikan klarifikasi dan meperjelas situasi pada konferensi pers hari minggu ini.

Van Gaal di wawancarai setelah pertandigan mengatakan “Saya buka Dokter jadi saya tidak dapat mengatakan itu. tapi ketika anda mengalami cedera patah tulang ganda saya pikir pemulihannya akan memakan waktu sampai 6 bulan”.

“Ini tetang bagaimana peningkatannya. Anda tidak pernah bisa mengatakan itu akan lebih”.

“Dia tidak akan bermain lagi di fase group, saya pikir sepeti itu. Tapi saya harap dia bermain lagi musim ini”.

Rumah sakir St. Anna Ziekenhuis tempat Luke Shaw di rawat

Informasi terakhir, kondisi pemain Shaw itu terus menujukkan peningkatan, mengingat parahnya cedera yang didapatkannya.

"IT’S ABOUT A DEDICATION AND A PASSION, WHATEVER THE SCORE. #IMUNITED"
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.