Luke Shaw Sudah Kembali ke Manchester

Bek kiri Manchester United, Luke Shaw yang mengalami cedera saat menghadapi PSV Eindhoven di Liga Champions beberapa waktu lalu terlihat sudah kembali ke Manchester tadi malam.

Shaw kembali ke Inggris dan akan melanjutkan perawatan dan pemulihan di salah satu rumah sakit di kota Manchester setelah hari jum'at kemarin menjalani operasi keduanya di Belanda.

Bek 20 tahun itu terlihat sampai di rumah sakit Manchester dan masuk melalui pintu belakang. Di perkirakan Shaw masih akan menjalani pemulihan cedera hingga enam sampai sepuluh bulan kedepan dan diragukan bisa bermain lagi musim ini.
Shaw masuk ke RS Manchester melalui pintu belakang

Tapi walaupun demikian, tentuanya kita masih tetap harus melihat dan menunggu perkembangan proses pemulihan yang saat ini sedang dijalani. Apakah Shaw akan bisa comeback tepat waktu atau bisa jadi pertandingan melawan PSV akan menjadi pertandingan terakhirnya musim ini.

Jika kita melihat musim lalu, ketika pemain muda Juventus, Federico Matelio juga mengalami cedera yang hampir mirip ketika menerima tackel horor dari gelandang AS Roma Radja Nainggolan. Matelio bisa kembali bermain setelah menjalani pemulihan selama enam bulan.

Semoga proses pemulihan Shaw bisa lebih cepat dari yang diperkirakan, get well son and come back stronger Luke Shaw.

"IT’S ABOUT A DEDICATION AND A PASSION, WHATEVER THE SCORE. #IMUNITED"
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.