Southampton vs United, Moment Comeback Rooney

Manchester United sudah dua pertandingan dijalanni tanpa striker sekaligus kapten mereka Wayne Rooney. Rooney abses saat Manchester United mengalahkan Liverpool di Old Trafford dan ketika Manchester United dipaksa menyerah di Belanda oleh PSV Eindhoven.

Di konferensi pers hari ini, van Gaal mengungkapkan bahwa kapten mereka dipastikan sudah bisa bermain ketika melawat ke St, Marry Stadion menghadapi tuan rumah Southampton akhir pekan ini.

"Cederanya Shaw adalah kehilangan besar bagi kita, tapi Rooney fit untuk bermain [vs Southamton] dan Jones sudah berlatih bersama tim".
Rooney mencetak hatrick ketika menghadapi Club Brugge di play-off UCL

Kembalinya Rooney diharapkan bisa memberikan angin segar bagi pasukan Setan Merah khususnya di lini serang. Banyaknya kesempatan yang terbuang ketika melawan PSV menjadi perhatian khusus bagi manager tentunya.

Lini depan Manchester United memang masih menjadi masalah utama awal musim ini. Minimnya gol yang diciptakan oleh striker mereka sudah sepantasnya mendapat perhatian khusus dari van Gaal. Manchester United juga masih kesulitan ketika harus menghadapi permainan bertahan lawan mereka, terlhat jelas saat melawan Newcastle United dan Liverpool [babak pertama].
Martial merayakan gol kegawang Liverpool


Ada kemungkinan Rooney akan dikembalikan ke posisi penyerang lubang seperti musim lalu setelah penampilan apik striker debutan Manchester United Anthony Martial ketika menghadapi Liverpool dan PSV. Dengan bantuan Rooney di belakang Martial, klub dan supporter sepetinya bisa berharap lebih.

Menurut kalian siapa saja yang akan menjadi starting XI van Gaal minggu nanti? Tebak sususan pemain dan dapatkan hadiah jersey Manchester United DISINI

"IT’S ABOUT A DEDICATION AND A PASSION, WHATEVER THE SCORE. #IMUNITED"
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.