Shaw Cedera van Gaal Pusing

Cederanya Luke Shaw ternyata tidak hanya membuat frustasi sang pemain. Manager Manchester United ternyata ikut dipusingkan dengan kondisi bek kiri tim nasional Inggris tersebut.

Shaw yang di awal musim ini sudah menampilkan permainan yang apik harus absen lama akibat cedera yang didapatkan kala bersua PSV Eindhoven rabu lalu. Akibat dari absenya Shaw, van Gaal harus memutar otak untuk menutup kekosongan yang di tingalkan pemain kidal tersebut.

Memang benar masih ada Dalay Blind, Marcos Rojo bahkan Young yang bila bisa mengisi posisi Shaw. Khusus untuk pemain yang pertama di sebutkan, sepertinya sudah mulai nyantol denga posisi barunya sebagai bek tengah. Van Gaal mengaku sanagt kehilangan dengan absenya Shaw.
Young, Rojo dan Blind yang kemungkinan akan mengisi posisi Shaw

"Saya telah mengatakan bahwa musim ini bisa menjadi musimnya Luke Shaw", tutur van Gaal di acara konferensi persnya.

"Ia (Shaw) telah mengawali musim ini denga fantastis, dan semua orang telah melihatnya. Ini kehilangan besar", tambah sang manager.
Louis van Gaal memebrikan arahan kepada Luke Shaw

"Anda harus membangun kembali kombinasi denga pemain di posisi depannya. Memphis dan Shaw adalah kombinasi yang baik dan sekarang harus mebuat kombinasi yang baru".

"Anda harus memulai kembali dan itu sulit untuk saya, itu  juga sulit bagi pemain yang akan mengantikannya, tapi Blind, Rojo dan Young adalah penganti yang bagus".

Manchester United sendiri akan melawat ke St. Marry Stadion minggu nanti untuk menghadapi Southampton di matchday enam Premier League.

"IT’S ABOUT A DEDICATION AND A PASSION, WHATEVER THE SCORE. #IMUNITED"
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.