Preview : Southampton vs Manchester United

Liga Premier Inggris sudah memasuki matchday keenam. Akan ada duel hebat bertajuk Derby London yang mempertemukan Chelsea dan Arsenal di Stamford Bridge.

Tapi beralih dari pertandigan tersebut, akan ada pertandigan bergengsi lainnya kala Southampton manjamu tamunya Manchester United minggu (20/9). Walaupun tidak sepanas Derby London tapi laga ini diyakini tidak kalah menarik untuk di tonton.

Aroma balas dendam tak luput dari laga ini, pasalnya musim lalu pasukan Setan Merah harus menyerah 1-0 di St, Marry Stadion. Musim ini akan menajdi momen balas dendam yang tepat untuk Rooney dkk, Manchester United yang sudah berbenah dari kekurangannya musim lalu siap memberikan pelajaran untuk tuan rumah.

Southampton banyak di tinggal pemain andalannya dua musim terakhir. Shaw dan Schneiderlin yang saat ini membela Setan Merah adalah pemain andalan The Saints, begitu juga dengan Lallana dan Clyne yang hijrah ke Liverpool. Meskipun demikian bos United Louis van Gaal tidak mau menganggap enteng tuan rumah.
Louis van Gaal

"Mereka memiliki tim yang hebat, menurut saya posisi mereka saat ini bukanlah posisi yang seharusnya untuk mereka", jelas van Gaal di acara konferensi pers.

Saat ini Southampton berada di posisi 11 klasemen sementara Liga Premier, hasil dari sekali menang, sekali menang dan tiga kali kalah dari lima pertandingan awal Peremier League musim ini. Meskipun baru mendapatkan sekali kemenagan tapi The Saints mempunya rekor tandang yang cukup bagus.

Di sisi lain, tim tamu datang dengan ambisi mendapatkan poin penuh. Meskipun statistik tandang pasukan Setan Merah tidak terlalu baik, tapi mereka tetap optimis untuk melanjutkan tren positif mereka di Premier League setelah mengalahkan Liverpool dengan skor meyakinkan 3-1 di Old Trafford minggu lalu.

Bagaimana menurut kalian tentang pertandingan kali ini? Apakah pasukan Louis van Gaal akan bisa membalaskan dendamnya musim lalu, atau justru tuan rumah akan kembali mempermalukan Setan Merah. Pertadingan ini akan di siarkan langsung Minggu, 20 September 2015 di beIN Sport3 pukul 22:00. Don't Miss Guyss....

"IT’S ABOUT A DEDICATION AND A PASSION, WHATEVER THE SCORE. #IMUNITED"
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

2 comments

optimis 3 Point