Smalling Tuntut United Segera Move On !

Kekalahan Manchester United atas PSV di Phillips stadium malam tadi membuat United merasakan kekalahan kedua nya di semua kompetisi musim ini. Manchester United sebenarnya sempat unggul lebih dulu melalui gol Memphis Depay di menit-menit akhir babak pertama, sebelum akhirnya harus di paksa menyerah 2-1 dari tuan rumah.

Pertahanan Manchester United tidak bermain seperti laga-laga sebelumnya, Chris Smalling dkk bermain amburadul pada pertandingan malam tadi. Terlalu banyak kesalahan-kesalahan tidak perlu, yang di buat oleh para pemain Manchester United. Dan tumpulnya lini depan United juga menjadi salah satu penyebab kekalahan tersbut.
Smalling dan Shweinsteiger bermain penuh menghadapi PSV

"Kami tidak bisa mempertahankan keunggulan, kami harus belajar dari itu dan bangkit kembali hari minggu". Ujar Smalling.

Manchester United akan bertandang ke markas Southampton akhir pekan ini. Pertandingan tersebut akan menjadi langkah mereka untuk merebut kembali trophy Liga Premier yang sudah dua musim jatuh ke tim rival.

Setan Merah kemungkinan sudah akan kembali di perkuat striker mereka Wayne Rooney, striker gempal itu sudah absen di dua pertandingan terakhir akibat cedera hamstring. Tapi nasib berlawanan di alami Luke Shaw, menjelang lawatan ke mantan klub nya, bek kiri timnas inggris itu harus absen karena cedera yang didapatkan saat menghadai PSV di laga Liga Champions malam tadi.
Manchester United akan menghadapi Southampton di matchday 7 BPL

Apakah laga ini bisa jadi momentum kebangkitan Setan Merah setelah kekalahannya di kandang PSV malam tadi. Let's See....
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.