Shaw Terancam Absen Lama Lagi !

Pertandingan babak penyisihan group B Liga Champions malam tadi berakhir buruk untuk Manchester United. Tidak hanya kalah di laga tersebut, akan tetapi Setan Merah terancam tidak di perkuat bek kiri mereka Luke Shaw akibat cedera patah tulang kaki.

Insiden tersebut terjadi ketika babak pertama baru berjalan 17 menit. Shaw yang mendapatkan bola di sisi kanan pertahanan PSV melakukan aksi solo run ke dalam kotak penalty. Sukses melewati beberapa pemain belakang tuan rumah Shaw harus di hentikan dengan tackle keras Hector Moreno di dalam kotak 16 besar.
Moreno melakukan tackle keras kepada Luke Shaw

Insiden tersebut tentunya sangat merugikan bagi tim tamu, selain tidak mendapat hadiah penalty Manchester United juga harus kehilangan pemain yang sedang menunjukkan performa bagusnya musim ini. Shaw yang musim lalu juga tidak dapat tampil konsisten akibat cedera, kali ini juga harus mengalami nasib serupa, bahkan bisa jadi ini lebih parah.

"Saya pikir dia tidak akan bermain lagi di penyisihan group. Saya berharap dia bisa kembali bermain musim ini". Ujar van Gaal ketika di konfirmasi.
Shaw mengalami patah kaki setelah menerima tackle keras dari Moreno
Kalau melihat dari pengalaman, cedera seperti ini akan membutuhkan waktu yang lama untuk kembali pulih dan bisa bermain. Diperkirakan Shaw akan menepi tiga hingga sepuluh bulan untuk sebelum kembali bermain. Itu artinya United akan kehilangan Shaw paling tidak hingga musim dingin atau bisa lebih lama lagi.

Kita do'akan yang terbaik untuk Shaw. Stay strong and come back soon mate.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.