Shaw Menepi Enam Bulan

Manchester United telah mengkonfirmasi bahwa bek kiri mereke, Luke Shaw telah menjalani operasi patah kaki yang di deritanya pada pertandingan group B Liga Champions melawan PSV Eindhoven.
Shaw menderita patah tulang ganda tulang kanannya dalam kekalahan 2-1 di Phillips Stadium setelah menerima tekel horror dari Hector Moreno.

Luke Shaw bahkan harus di oksigen ketika keluar dari lapangan sebelum di bawa ke rumah sakit di Eindhoven. Dia menjalani operasi hari selasa malam, staf medis memperkirakan waktu yang di butuhkan Shaw untuk pemulihan adalah enam bulan.

Manchester United yang di wakili wakil ketua eksekutif Ed Woodward mengunjungi Shaw di rumah sakit pada rabu pagi. Ed Woorward mengatakan “Shaw telah menjalani operasi untuk cederanya dan akan tetep berada di rumah sakit Eindhoven untuk proses pemulihan awal. Manchester United mengucapkan terimakasi atas perawatan sangat baik yang di terima oleh dia dan dia ingin mengucapkan terimakasih kepada semua orang yang telah mengirimkan pesan dukungan kepadanya. Informasi lebih lanjut akan di berikan pada waktunya”.

Berbicara setelah pertandingan van Gaal mengatakan “Ini mengerikan, seorang anak yang datang ke Manchester pada umur 19 tahun, dia memiliki waktu yang sangat sulit dan setelah dia bermain fantastis ini terjadi. Ketika dia dibawa ke ruang ganti dengan oksigen di kepalanya. Dia menangis”.

Hector Moreno merayakan golnya ke gewang De Gea

Permintaan maaf juga di berikan oleh Moreno, “Saya tidak tahu apa yang terjadi. Saya tidak ingat, saya hanya merasa buruk karena saya terlibat dalam insiden tersebut. Saya benar-benar menyesal, saya pikir itu tidak pelanggaran, saya pikir saya mengenai bola, tapi dalam situasi seperti ini saya tidak peduli apakah itu pelanggaran, saya merasa buruk untuk dia dan untuk keluarganya”. 
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.