PSV Bungkam Manchester United

Pertandingan group B Liga Champions antara tuan rumah PSV Eindhoven menghadapi tamunya Manchester United berakhir dengan skor 2-1.

Babak pertama baru berjalan 17 menit tim tamu hasus kehilangan bek kiri mereka Luke Shaw yang harus di tandu keluar lapangan karena tackle yang di lakukan Moreno mengakibatkan kaki kanan Shaw mengalami patah tulang. 
Tackel Moreno mngakibatkan kaki kanan Shaw patah

Akhirnya gol yang di tunggu-tunggu tim tamu muncul pada menit 41, menerima umpan dari Blind, Memphis Depay menyisir sisi kanan pertahanan PSV melewati tiga pemain sebelum akhirnya membawa Manchester United unggul. 0-1 tim tamu memimpin.
Memphis Depay membawa United unggul 0-1

Keunggulan Setan Merah tidak bertahan lama, hanya berselang enam menit setelah gol Memphis Depay, bek PSV yang mematahkan kaki Shaw, Hector Moreno mencetak gol melalui skema tendangan pojok. Moreno yang menerima umoan dari sisi kanan gawang De Gea lepas dan kawalan Darmian dan sukses mengapai bola dengan kepalnya. Bola sebenarnya sempat mengenai kepada Blind tapi tidak berpengaruh apa-apa. 1-1 tuan rumah menyamakan kedudukan.
Jual beli serangan dilakukan kedua tim, tapi skor 1-1 bertahan hingga turun minum.
Hector Moreno menyamakan kedudukan PSV 1-1 United

Babak kedua Manchester United langsung mengambil inisiatif menyerang, beberapa peluang di dapatkan tapi masih belum bisa merubah papan skor.

Terlalu asik menyerang Manchester United di kagetkan dengan serangan balik tuan rumah, menit 57 Lestienne mengirim upan ke dalam kotak penalty, bola yang mengarah ke tiang jauh langsung di heading oleh Narsingh, bola yang melaju kencang tidak mampu di selamatkan oleh De Gea. 2-1 PSV berbalik memimpin.
Narsingh membawa PSV ungul 2-1 atas United


Tertinggal satu gol Manchester United mencoba mengejar, Beberapa peluang di dapatkan dari kaki 
Mata dan Memphis. Tapi keberuntungan masih belum berpihak pada tim tamu.

Di menit 75 Manchester United malukukan perubahan dengan memasukkan Fellaini untuk mengantikan Herrera. Masukkan Fellaini tidak bisa memberikan perubahan, bahkan bisa di katakan Felli justru merusak ritme permainan United. Sepuluh menit waktu tersisa van Gaal memasukkan Valencia mengantikan Young.

Sampai dengan babak kedua usai Manchester United tidak bisa menambah gol. Skor 2-1 membuat Manchester United harus pulang dengaa tangan hampa.

Dengan hasil tersebut Manchester United kini berada di peringkat ketiga klasemen sementara group B.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.