Van Gaal Update Kondisi terkini Luke Shaw

Perkembangan terkini kondisi Luke Shaw sudah di konfirmasi oleh van Gaal. Akibat patah tulang ganda di kaki kananya, Shaw harus tinggal di Belanda lebih lama dari rekan-rekannya. Saat ini bek kiri tim nasional inggris itu masih berada di salah satu rumah sakit kota Eindhoven dan belum bisa kembali ke Manchester. Shaw belum mendapat izin untuk pulang karena masih harus mendapatkan perawatan dan juga baru saja melakukan operasi keduanya jum'at kemarin.

Tapi di konfirmasi oleh Boss Manchester United Louis van Gaal, kondisi pemainnya itu sudah menunjukkan peningkatan walaupun belum signifikan.
Louis van Gaal

"Saya menghubungi Shaw kemarin malam. Dia terdengar sangat kuat, dan itu sangat luar biasa bagi saya". Ujar van Gaal dalam konferensi pers rutinnya.

"Operasinya berjalan baik, hampir semua operasi berjalan baik. Kami harus menuggu dan melihat perkembangannya".

"Kami memiliki dokter dan departemen medis yang luar biasa. Kami juga mengirim staf ke Belanda untuk menjaga ketika dia akan kembali ke Manchester".

"Kuluarganya juga berada disana, itu dukungan yang luar biasa untuk Shaw".

"Hal utamanya adalah bagaimana perkembangan rehabilitasinya akan berjalan".

Van Gaal juga mengatakan bahwa istirahat saat ini juga sangat penting untuk Shaw, jadi dia meminta agar semua orang tidak menganggu waktu istirahatnya.

"Semua pemain dan sahabat telah menelponnya. Itu mungkin tidak baik untuknya".

"Saya mengirimkan pesan singkat kepadanya, karena istirahat juga penting untuk proses pemulihan".

"IT’S ABOUT A DEDICATION AND A PASSION, WHATEVER THE SCORE. #IMUNITED"
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.