Manchester United Starting XI vs PSV

Manchester United telah mengumumkan starting XI mereka menghadapi PSV Eindhoven pada laga pembuka group B Liga Champions 2015/2016.
Siapa saja yang di turunkan Louis van Gaal untuk pertandingan kali ini?

Manchester United Starting XI

David De Gea
Sudah tidak menjadi kejutan jika De Gea menjadi pilihan utama van Gaal untuk pertandigan kali ini, Pemain yang baru saja menandatangani kontrak baru dengan Machester United tersebut baru di turunkan sekali di musim ini saat melawan Liverpool, di pertandingan tersebut De Gea melakukan beberapa penyelamatan gemilang dan sukses membantu tim meraih poin penuh di Old Trafford.

Matteo Darmian
Pemain yang baru di datangkan musim panas lalu langsung nyantol dengan permainan Setan Merah, Selalu menjadi pilihan utama di sektor kanan pertahanan sejak awal musim ini adalah bukti bahwa dia mampu memikak hati van Gaal.

Chris Smalling
Bek tengah yang satu ini juga belum pernah tergantikan sejak awal musim, penampilannya yang semakin hari semakin baik mampu membuat pertahanan United musim ini terbilang kokoh.

Dalay Blind
Walaupun tidak bermain di posisi aslinya, Blind menunjukkan bahwa dia bisa menjadi andalan dimanapun dia di tempatkan. Guna menutup lubang yang di tinggalkan Phil Jones dan Marcos Rojo akibat cedera, Blind menjelma menjadi patner yang hebat untuk Smalling di lini belakang United.

Luke Shaw
Untuk posisi bek kiri sepertinya masih menjadi milik Luke Shaw, penampilan yang semakin matang ditambah dengan di tempatkannya Blind ke posisi bek tengah membuat Shaw tidak tergantikan di sektor kiri pertahanan United sejauh ini.

Bastian Schweisteiger
Walau usianya sudah tidak muda lagi, tapi kita kemampuan Schweini masih tetap seperti dulu, dia kuat, pandai membaca permainan lawan dan punya akurasi umpan yang bagus serta mempunyai jiwa kepemimpinan membuatnya cocok mengantikan peran Michael Carrick.

Ander Herrera
Walaupun tidak selalu menjadi pilihan utama oleh van Gaal, Herrera selalu bisa menjawab kepercayaan manager ketika dia di mainkan, Mencetak satu gol ke gawang Liverpool memaksa van Gaal berfikir ulang untuk tidak memainkan dirinya.

Ashley Young
Pemain yang satu ini selalu menjadi pembeda ketika di turunkan van Gaal, Liverpool telah merasakan hal itu, masuk di babak kedua mengantikan Memphis Depay, Young sukses mengobrak abrik pertahanan tim tamu dan membantu United memetik tiga poin di laga tersebut.

Juan Mata
Mata adalah salah satu pemain yang selalu menjadi pilihan utama van Gaal, dia sukses menjawab kepercayaan manager dengan semangatnya yang tak kenal lelah, bergerak dari sisi kanan pindah ke kiri dan tak jarang Mata menjemput bola sampai ke daerah pertahanan sendiri. Mata adalah pemain yang sangat mobile.

Memphis Depay
Menghadapi klub yang telah membesarkan namanya tentunya adalah hal yang sangat istimewa. melawan klub yang sudah di belanya selama 10 tahun akan menjadi laga yang emosional untuk Memphis.

Anthony Martial
Sukses mencatatkan debut pertamannya melawan Liverpool dan di tandai dengan gol yang indah, Martial adalah opsi yang paling logis untuk mengisi kekosongan yang di tinggalkan Wayne Rooney.

Subtitutes

S. Romero, McNair, Marcos Rojo, Carrick, Schneiderlin, Valencia, Fellaini
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.