Poin-Poin Konferensi Pers Louis van Gaal 15/9

“PSV Sulit untuk di kalahkan di kandang”.

“Saya bermain 10 taun untuk PSV, jadi ini perasaan yang spesial untuk bertemu dengan rekan lama”.

“Saya telah berbicara banyak dengan Luke Shaw. Dia sudah bermain lebih banyak dari saya di Premier League jadi saya bertanya padanya”. “Kami saling membantu satu sama lain”, tambah Memphis.
Van Gall minta fans bersabar terhadap Memphis Depay

“Kami sudah punya satu sesi latihan sejak pertandingan melawan Liverpool”, tambah van Gaal.

“Penampilan Martial sejauh ini bagus”.

“Kami harus menunjukkan kami mampu memenangkan pertandingan di tingkat yang tinggi itu adalah tantangannya”.

“Imbang di laga tandang selalu bagus, tapi kami ingin menang. Jelas van Gaal. Pertandingan pertama sangat penting”.

Louis van Gaal mengatakan Martial sejauh ini bagus

“Untuk Martial, itu sama dengan Memphis. Kita harus memberi mereka waktu, saya minta para supporter juga. Dia tidak bisa merubah harga pasaran”.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.