Mata Ucapkan Terimakasih Kepada Supporter

Juan Mata mengucapkan terimakasih kepada para supporter Manchester United yang telah menyambut dengan baik kembalinya David De Gea ke Old Trafford. Gelandang kidal asal spanyol tersebut memang di kenal dekat dengan De Gea karena berada salam satu klub dan juga bermain bersama di timnas.


De Gea memang sudah hampir saja bergabung dengan Real Madrid musim panas kemarin. Tapi pada akhirnya pemain 24 tahun itu bertahan di Old Trafford bahkan De Gea setuju memperpanjang kontraknya selama emapt tahun.

Akhir pekan kemarin De Gea mencatatkan penampilan perdananya bersama Manchester United musim ini setelah melewatkan enam pertandingan sebelumnya. Pada pertandiangan tersebut Manchester United sukses mengalahkan Liverpool 3-1 berkat gol Blind, Herrera dan Martial.
Juan Mata dan David De Gea

Juan Mata mengatakan kemenangan atas sang rival membuat hari sabtu menjadi sempurna, Mata juga menambahkan semua sebih special karena dukungan yang di berikan kepada rekannya De Gea.

Mata mengatakan “ Menang atas Liverpool memang selalu spesial. Itu adalah pertandingan yang bagus, kami mencoba mengambil inisiatif dari awal dan meskipun kami tidak menciptakan peluang bagus di 45 menit pertama, kami bermain hampir setengah lapangan di daerah Liverpool”.
Anthony Martial melakukan debut mengatikan Juan Mata

“Itu adalah tanggal yang penting dalam kalender kami dan saya sangat senang karena supporter pulang dengan gembira”.

“Secara keseluruhan ini adalah kemenagan penting karena berbagai alasan. Kami mampu mengatasi absennya Rooney, pemain baru kami mencetak gol pertamannya, De Gea menerima tepuk tangan hangat dari para fans”.

Anthony Martial merayakan gol perdanannya untuk Manchester United

“Saya pikir itu adalah salah satu hari yang sempurna, dan saya berharap kita bisa menikmati lebih banyak lagi di Old Trafford musim ini. Saya sangat sengan untuk Anthony, itu debut impian dan saya yakin ini akan menjadi tujuan utama dari banyak hal”.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

1 comments:

Baik bener dah juan mata,