Konferensi Pers Lengkap van Gaal dan Memphis

Memphis yakin pemain-pemain muda di Manchester United bisa saling membantu satu sama lain untuk berkembang di Old Trafford.

Pemain 21 tahun itu telah bermain sebanyak tujuh pertandingan bersama Manchester United musim ini, tapi pada pertandingan terakhir dia hanya bermain 45 menit menyusul performa buruknya saat mengalahkan Liverpool.

Sedangkan pemain muda lainnya Luke Shaw tampil bagus pada pertandingan tersebut, begitu juga dengan Anthony Martial yang mencetak gol debutnya bersama Manchester United, dan Memphis yakin kelompok pemain muda mahal itu bisa membantu satu sama lain.
Dua pemain muda Manchester United Luke Shaw dan Memphis Depay berlatih bersama

“Ini adalah pengalaman baru bagi saya bermain di Liga Premier, sehingga saya harus terus berkembang dan saya tahu itu”. Ujar Memphis di konferensi pers Liga Champions.

“Anthony dan saya sama-sama muda, sehingga kami bisa membantu satu sama lain, kita dapat bertanya. Ini sama dengan Luke Shaw, saya berbicara banyak dengan dia. Dia telah bermain lebih banyak di Liga Premier dari pada saya, jadi saya sering bertanya padanya dan dia juga membantu, jadi kita bisa saling membantu”.

Dan bagaimana reaksi dia terhadapa penarikan dirinya saat melawan Liverpool. “Saya pikir reaksi saya itu baik”. Jawabnya.
Pemain Manchester United melakukan latihan di Phillips Stadium

“Saya berfikir tentang itu dan saya akan meningkatkan kemampuan di sesi latihan, itulah yang akan selalu saya lakukan, menegakkan kepala dan berlatih keras. Saya pikir saya bisa melakukan yang lebih baik dalam pertandigan”.

Memphis akan kembali ke Phillips Stadium, di mana golnya membantu PSV menjuarai liga untuk pertama kalinya sejak tujuh tahun yang lalu, dan memastikan satu tempat di liga Champions. Tapi kali ini dia akan menjadi lawan bagi mantan klub dan teman-temannya di PSV.
Anthony Martial melakukan latihan di Phillips Stadium

“Tentu saja, saya sudah bermain selama 10 tahun bersama PSV sebelum saya datang ke Manchester United, jadi ini adalah perasaan spesial bagi saya untuk bertemu rekan lama dan saya berharap untuk itu”, kenangnya.

“Saya pikir ketika datang kesini untuk pertama kalinya dan melakukan debut saya masih sangat muda”.

“Jadi pasti akan terfikir tentang itu ketika berjalan di lapangan mala mini, tapi besok adalah hal yang berbeda. Ini akan menarik untuk melihat apa yang bisa kami lakukakan, dan kami bisa melakukan yang terbaik, di sini”.

Memphis juga menegaskan ia tidak akan menahan diri jika dia mencetak gol untuk tim tamu di Phillips Stadium. “Banyak yang mengajukan pertanyaan ini kepada saya, ungkapnya. Namun bagi saya itu adalah sebuah permainan dan jika saya mencetak gol saya akan merayakannya”.
Pemain Manchester United melakukan latihan di Phillips Stadium

“saya bermain untuk Manchester United saat ini, jadi saya akan merayakan dan tentu saja saya menghormati PSV”.

Van Gaal membela kompatriotnya dan mengatakan bahwa supporter Manchester United harus bersabar. “Sebagai manager anda tidak pernah puas, tapi dia baik-baik saja”. Van Gaal menjelaskan.
“Sampai sekarang di telah memainkan setiap pertandingan, seperti yang anda tahu itu tidak begitu mudah. Ini adalah ritme yang tinggi di Liga Premier, tetapi dia harus beradaptasi dengan itu dan saya pikir dia akan lebih baik”.

“Dia masih muda, dan itulah kenapa saya harus lebih bersabar dan para supporter juga demikian”. Tetapi untuk Jesse Lingard, Andreas Pereira, Adnan Januzaj atau yang pemain lainnya”.
“Anda tidak bisa menuntut pemain 19 atau 20 tahun untuk konsisten, anda harus menerima itu, di Eradivisie dia sangat bagus untuk di lihat dan tekniknya juga bagus tapi tentu saja dia masih sangat muda dan saya pikir tekanan di Liga Premier sangat sulit sekarang”.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

2 comments

pemain muda mu pasti sukses nanti, ketika para rival pemainnya udah pada tua" mereka lagi di masa emas

Semoga saja ya gan, walaupun bukan dari akademi tapi mereka adalah pemain muda yang sangat bagus.