MUTV : Schneiderlin Tentang Luke Shaw

Mantan pemain Southampton yang juga rekan satu tim Luke Shaw, Morgan Schneiderlin turut memberikan komentarnya terhadap cedera yang di alami Luke Shaw.

Saat interview menjelang laga melawan Southampton, Schneiderlin membicarakan rekannya tersebut kepada MUTV.

Morgan, yang paling menjadi perhatian kami adalah Luke Shaw. Apakah anda berbicara dengan dia dan anda tahu bagaimana dia?

Ya, saya berbicara dengan dia kemarin dan mengatakan padanya bahwa saya ada dibelakang dia, begitu juga dengan kuluarganya. Ini akan menajdi waktu yang sulit tapi dia harus tetap kuat. Lebih mudah untuk mengatakan daripada melakukan tapi dia anak muda denga kepala di bahunya. Dia terlihat baik-baik saja. Dia kuat secara mental dan saya yakin dia akan kembali dan berkerja setiap hari untuk kembali secepat mungkin.

Apa yang anda pikirkan tentang pesan dukungan kepada Shaw dari seluruh komponen sepakbola di seluruh dunia. Termasuk dari mantan klub anda Southampton.

Begitu indah. Disaat momen yang susah di dunia sepakbola, kita adalah satu keluarga. Kita semua tahu bagaimana dia mengalami cedera yang parah dan bagaimana kita rasakan ketika kita terluka kecil dalam waktu tiga atau empat minggu. Kita tahu bagaimana dia akan keluar untuk waktu yang begitu lama, jadi ini bagus ketika orang-orang mengirimkan pesan harapan baik kepadanya. Dari Southampton, pesan itu sangat bagus. Dia dibesarkan di akademi mereka. Mereka mengembangkan dia ketika dia masih muda dan mereka klub yang sangat bagus. 

Shaw dan Schneiderlin merupakan mantan pemain Southampton, musim 2014/2014, Luke Shaw lebih dulu keluar dari Southampton berkat penampilan impresifnya yang membuat dia dipanggil untuk membela tim nasional Inggris, hal itu membuat Manchester United tidak ragu mengeluarkan dana besar untuk memboyong Shaw ke Old Trafford.
Luke Shaw dan Morgan Schneiderlin ketika masih membela Southampton

Satu musim kemudian Schneiderlin mengikuti jejak Shaw untuk ke Old Trafford. Kini kedua mantan pemain utama Southampton tersebut sudah menjadi bagian dari sekuat utama Setan Merah. Pekan ini Manchester United akan bertandang ke St. Marry Stadion untuk menghadapi Southampton di lanjutan Premier League matchday 6. Tapi sayang sekali karena Shaw karena harus menjalami perawatan akibat cedera tulang ganda.

"IT’S ABOUT A DEDICATION AND A PASSION, WHATEVER THE SCORE. #IMUNITED"
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.