Manchester United Hadapi PSV Tanpa Sang Kapten

Punggawa Manchester United terlihat sudah sampai di Belanda hari ini. Pasukan Louis van Gaal akan menghadapi tuan rumah PSV Eindhoven di laga pertama penyisihan group B Liga Champions di Philips Stadium Rabu (16/9).
Para pemain Manchester United tiba di Belanda

Setan Merah terbang ke Belanda tanpa striker dan juga kapten mereka Wayne Rooney. Rooney mengalami cidera hamstring di sesi latihan klub, top score timnas inggris itu juga sudah melewatkan pertandigan melawan Liverpool akhir pekan lalu. Di perkirakan Rooney baru akan bermain menghadapi Shouthampton akhir pekan nanti.
Wayne Rooney di kawal dua pemain Swansea City

Ketidak ikut sertaan Rooney ke Belanda sepertinya menjadi berkah tersendiri bagi James Wilson, striker muda yang belum sekalipun mencatat waktu bermain musim ini masuk dalam skuad mengahadapi PSV. Selain Wilson, gelandang muda Andreas Pereira juga ikut di bawa van Gaal untuk pertandingan kali ini.

James Wilson yang di kabarkan akan di pinjamkan musim ini sepertinya masih harus menunggu kepastiannya akhir pekan ini, begitu juga denga Pereira. Kedua pemain tersebut sebenarnya juga ikut ke salam tim yang menghadapi Liverpool sabtu lalu, akan tetapi mereka tidak di turunkan oleh sang meneer.

Striker muda James Wilson ikut dibawa van Gaal menghadapi PSV

Pereira yang juga mengalami cidera ketika membela Brazil U23 beberapa waktu lalu di rasa van Gaal sudah fit untuk pertandingan kali ini.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.