Blind Rayakan Gol Bareng Kekasih

Pemain serba bisa Manchester United Dalay Blind terlihat sedang menikmati jalan-jalan bersama kekasihnya Candy-Rae Fleur di pusat perbelanjaan kota Manchester.

Bek internasional Belanda itu mencetak gol pembuka saat Manchester United mengatasi perlawanan Liverpool 3-1 di Old Trafford (12/9). Blind juga menjadi penyelamat ketika berhasil membuang bola hasil sepak pojok yang hampir saja melewati garis gawang yang di kawal David De Gea.
Blind terlihat sedang jalan bersama sang kekasih
Gol nya ke gawang Liverpool itu berhasil menjadi titik awal kebangkitan tuan rumah setelah pada babak pertama bisa di bilang bermain biasa-biasa saja. Dengan tambahan tiga point di Old Trafford membuat United tetap menempel Leicester City di urutan ke tiga dengan selisih satu point.

“Benar-benar spesial bagi saya mencetak gol pertama di Old Trafford melawan Liverpool, ujar Blind pada MUTV. “Saya sangat senang dengan gol itu dan juga untuk tiga point yang kami dapat, kami telah berlatih untuk gol ini”.
Blind merayakan gol nya ke gawang Liverpool

“Saya pikir ini adalah hasil yang bagus, itu perasaan yang luar biasa ketika saya melihat itu masuk. Banyak sekali perasaan emosional yang muncul dan saya sangat senang”.

Manchester United akan pergi ke Belanda tengah pekan ini untuk menghadapi PSV Eindhoven di penyisihan group Liga Champions dan pemain 25 tahun itu mengaku sudah menatap ke depan untuk kembali ke tanah kelahirannya.

“Sangat menyenangkan untuk kembali ke Belanda menghadapi PSV dan kami harus mendapatkan yang terbaik di Liga Champions dan mencoba mendapatkan tiga point di sana”.

Van Gaal dan Blind akan kembali ke tanah airnya tengah pekan ini

Pertandingan antara PSV Eindhoven vs Manchester United akan di gelar di Philips Stadium Rabu, 16 september pukul 01:45 dini hari.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.