PSV Eindhoven VS Manchester United

Laga pembuka group B Liga Champions antara PSV Eindhoven vs Manchester United beberapa jam lagi akan di mulai. Memphis Depay mungkin akan jadi pemain yang paling di sorot pada pertandigan kali ini. Jelas saja karena pemain 21 tahun itu adalah bagian dari tim utama PSV musim lalu. Setelah beberapa bulan berada di Manchester akhirnya Memphis akan kembali bertemu dengan rekan-rekan lamanya, hanya saja kali ini mereka bertemu bukan sebagai teman tapi sebagai lawan karena Memphis sudah menjadi bagian dari Manchester United musim ini.
Lalu apa saja hal menarik lainnya pada pertandingan dini hari nanti?
Anthony Martial merayakan gol pertamannya bersama Manchester United

Anthony Martial jadi starter

Louis van Gaal telah mengatakan perlunya waktu untuk martial menyesuaikan diri dengan kehidupan di Manchester. Namun gol debutnya melawan Liverpool, ditambah cideranya Wayne Rooney dan ketidak efektifnya Fellaini di posisi striker mungkin akan menjadi awal van Gaal memberikan kesempatan Martial untuk menjadi striker sejak menit awal pada pertandingan ini. Kecepatan adalah hal yang sangat berharga ketika anda bermain tandang di Liga Champions.
Van Gaal telah mengatur permainan dengan dua gelandang jangkar dalam tujuh pertandingan musin ini. Mungkin sedikit berhati-hati ketika melawan Newcastle di kandang. Tapi itu sangat cocok untuk pertandingan tandang di Eropa. Pengawalan dua gelandang jangkar membuat Manchester United sulit untuk di kalahkan musim ini. Permasalahannya adalah apakah lini depan Manchester United mempunyai cukup kreatifitas untuk mencetak gol dan memenangkan pertandingan?
Bastian Schweinsteiger menjadi pemain penting saat melawan Liverpool

Bastian Schweinsteiger jadi otak permainan

Schweinsteiger menunjukkan permainan apiknya ketika melawan Liverpool sabtu kemarin. Dia bisa membaca permainan lawan dan sangat berhati-hati dengan bola. Permainan yang dia tunjukkan sebagai gelandang bertahan sangat istimewa bahkan bisa dikatakan mendekati sempurna. Dia akan menemukan gaya permainan yang lebih lambat di bandingkan degan Liga Premier, mungkin itu akan lebih sesuai degan tipe permainannya. Di tambah dengan kecerdasan taktis nya akan sangat berguna bagi van Gaal untuk mengontrol permainan.

Memphis Depay balik kandang

Kalau kita bicara Memphis Depay pastinya kita akan ingat dengan dua permainan apiknya ketika bermain di play-off Liga Champions beberapa minggu lalu. Dia tampak mulai nyaman dengan kecepatan di Liga Premier walaupun sabtu kemarin tidak bermain sesuai dengan harapan para supporter. Memphis menghajar Club Brugge di leg pertama di Old Trafford. Dia bisa menjadi ancaman yang berarti ketika di beri ruang untuk membawa bola, tentunya hal tersebut sudah di ketahui oleh PSV.
James Wilson merayakan gol nya musim lalau

Kesempatan terakhir untuk James Wilson

James Wilson sudah di ambang pintu keluar Old Trafford untuk di pinjamkan ke klub Championship pekan lalu. Tapi cedera Wayne Rooney membuat dia menjadi bagian dari tim yang berangkan ke Belanda senin lalu. Van Gaal hanya punya sedikit stock striker dan mungkin tidak mengejutkan kalau pemain 19 tahun itu akan berada di bangku cadangan melawan PSV. Mungkin juga dia akan mendapatkan kesempatan untuk membuktikan diri kepada van Gaal bahwa dia pantas untuk di perahankan.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.