Nominasi Gol Of The Week Match 1 UCL

Pertandingan penyisihan group Liga Champions 2015/2016 sudah dimulai pekan. Total ada 16 pertandingan sudah dilangsungkan. Ada yang meraih hasil positif ada juga yang harus menerima kekalahan dari tim lawan. Tapi itu adalah sebagian dari permainan.

Kalau ada kemenagan pastinya ada gol yang tercipta di match day pertama ini. Mencetak gol selalu menjadi hal yang spesial untuk seorang pemain gol. Tapi ada bebera gol yang menjadi lebih spesial karena diciptakan dengan skill dan teknik yang istimewa.

UEFA telah merilis nominasi gol terbaik match day pertama Champions League pekan ini. Menurut pembaca siapa yang akan merimana reward tersebut. Langsung saja kita bahas satu persatu.

1. Alvaro Morata vs Manchester City


Morata selalu menjadi momok bagi lawan-lawannya di Liga Champions, setelah musim lalu golnya membuat mantan klubnya Real Madrid menyesal telah membuanganya, kali ini dia kembali menjadi pemain penentu untuk kemenagan Juventus di Etihad Stadion. Sempat tertinggal terlebih dahulu melalui gol bunuh diri Chellini, Juventus sukses comeback lewat gol Madzukic dan Morata di akhir laga. Kemenangan tersebut tentunya menjadi modal berharga buat Nyonya Tua karena ini adalah kemenagan perdanannya musim ini.

2. Memphis Depay vs PSV Eindhoven


Memphis Depay sukses melanjutkan performa apiknya ketika berhadapan dengan sang mantan klub PSV Eindhoven. Kembali ke Phillips Stadium untuk pertama kalinya sejak pindah ke Macnhester musim panas lalu, Memphis sukses membuktikan diri bahwa dia masih gemar mencetak gol di stadion tersebut. Melewati beberapa pemain PSV dengan skill yang istimewa sebelum menceploskan bola ke gawang mantan rekannya. Satu-satunya hal yang kurang dari hari itu bagi Memphis adalah kemenangan untuk timnya, karena golnya tersbut tidak bisa menyelamatkan Setan Merah dari kekalahan.

3. Alessandro Florenzi vs Barcelona


Pemain 24 tahun asal italia ini tak jarang menjadi penyelamat untuk Srigala Ibu Kota. Walaupun tidak bisa membawa timnya mendapatkan poin penuh tapi harus di akui bahwa pertandigan melawan Barcelona adalah harinya Florenzi. Mencetak gol dari jarak 50 meter adalah hal yang tidak semua pemain bisa melakukannya. Melihat posisi kiper yang tidak pada tempatnya dia langsung mengarahkan bola ke gawang lawan. Berkat golnya itu AS Roma sukses menjaga harga dirinya di kandang sendiri.

4. Hulk vs Valencia


Striker tim nasional Brazil ini mencetak dua gol dan sukses membantu Zenit mengunci kemenagan atas tuan rumah Valencia. Dari dua golnya tersbut tentunya semua akan lebih mengingat gol keduanya. Hulk sukses membuat kiper Valencia seperti pemain amatir, menerima umpan bola dari depan Hulk mengontrol bola sekali dan langsung melakukan tembakan kaki kiri dari luar kotak penalty yang membuat kiper valencia tidak berdaya. Woooww

5. Diego Costa vs M. Tel-Aviv


Menerima umpan matang dari Cesc Fabregas di kotak penalty, Striker tim nasional Spanyol ini langsung melakukan tembakan first time yang tidak mampu di bendung kiper lawan. Gol Costa turut membantu Chelsea meraih kemenagan perdanannya musim ini. Satu gol itu tentunya sangat berarti bagi Costa sendiri, karena musim ini dia belum bisa menampilkan permainan tebaikknya seperti musim lalu, dengan gol tersebut diharapkan kepercayaan diri Costa akan kembali dan menunjukkan performa terbaiknya.

Nah itu dia ulasan serta video dari kelima gol yang masuk nominasi gol of the week UCL match day pertama. Menurut kalian gol siapa yang pantas di nobatkan menjadi pemenang nya? Vote DISINI 

"IT’S ABOUT A DEDICATION AND A PASSION, WHATEVER THE SCORE. #IMUNITED"
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

2 comments

Tetep vote Memphis Depay (y)

Golnya Muller bagus juga min, tp kok gak masuk nominasi?